curcol pukul 22:56

this will be my first post written in Indonesian. I realized I haven’t written a single post in my mother tongue (is that the right term?) Anyways, why haven’t I? :/

Hey b~

Gue baru pulang dari pesta 17an sepupu gue… Dan tiba-tiba gue teringat besok gue try out. Omaaaiiigaaat *Astri style* gue belum belajar, jadi besok gue berniat bangun lebih pagi. Kalo ga bangun yaa… *Yao Ming face* ga belajar.

Entah kenapa karena gue udah ‘boy-deprived’ alias kekurangan cowok di kehidupan gue, gue jadi suka gimanaaa gitu kalo deket deket cowok. Kayak tadi tuh abis dari pesta sepupu gue yang notabenenya orang eksis di recis *baca: regina pacis* banyak kan tuh cowok cowok, gue jadi ga biasa aja. Gue lebih terbiasa dengan kelas gue yang diisi 12 cewek gila + 2 cowok. Udah kayak gitu gue kan ga kenal siapa-siapa, jadi ya mupeng deh. Mau jebe-jebe rada risih, yaudah, mupeng aja.

Tapi yang paling jleb itu pas sepupu gue ada acara 17 candles itu terus salah satu yang bawa lilinnya adalah pacarnya dia. Gue dengan muka ‘forever alone’ gue cuma bisa ngeliat miris, dengan hati yang rasanya diiris. Terus dia ngucapin ke sepupu gue supaya dia tambah tinggi (emang rada pendek sih tu anak), tambah sayang sama orang tua, dan tambah deket sama Tuhan.

Gue cuma bisa c.e.n.g.o. Terus tiba-tiba gue jadi galau ga jelas. Ya Tuhan, aku hanya bisa memohon dan menangis dalam hati… Jikalau sampai waktunya aku ketemu sama cowok yang emang buat aku, moga-moga dia bukan hanya baik, cakep, seagama, pinter, pekerja keras, tinggi, sayang sama aku dan karismatik ya Tuhan… (Iya emang… Gue banyak maunya) tapi semoga dia juga bisa ngingetin aku supaya bisa terus deket sama Tuhan.

Sekarang udah di rumah… Lagi jegang udah pengen tidur. Udah yuu, capcus. Besok ga bangun lagi, gawat.

Bubye my lullaby b~

Leave a Reply

